Cari Blog Ini

Kamis, 17 Maret 2011

Bermimpilah dan jangan menyerah sebelum kita meraihnya

    Puji syukur kehadirat Allah SWT dan kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW karena atas limpahan rahmatnya, saya bisa menulis artikel ini. Saya juga ucapkan terimakasih khususnya kepada para pembaca blog ini yang telah berkunjung dan membaca sekelumit kata-kata dalam blog ini. Perkenalkanlah saya, pencari cinta yang ingin mendeskripsikan sebuah harapan-harapan supaya semuanya itu tercapai. Memulai sebuah tulisan, membuat blog yang bermutu itulah cita-cita saya. Dan cita-cita dan keinginan saya kumulai sekarang, harapan saya semoga tulisan-tulisan saya nantinya bermanfaat bagi pembaca yang mencari sebuah inspirasi, motivasi, maupun artikel-artikel lainnya yang pembaca tidak temukan di blog-blog yang lain. Sebenarnya saya menulis sebuah blog ini terinspirasi dari kalimat puitis yang ditampilkan Andrea Hirata. Laskar Pelangi. Jika nantinya ditemukan banyak kesalahan, saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya, karena manusia seperti saya masih sering sekali berbuat kesalahan. Kali ini ku ingin mengajak sahabat semuanya bermimpi....
Karena memang hanya lewat mimpilah kita semua punya cita-cita, keinginan dan peluang! jangan pernah menyerah sebelum mimpi itu kita dapatkan. Oleh sebab itu saya mengajak semuanya untuk bermimpi, bermimpilah sampai perubahan itu menjumpai kita menjadi lebih baik.
     Mari kita bersama-sama berjuang, pasti suatu saat kita dapatkan kebahagiaan itu. Apalah, gag usah kawan pikirkan! para penjahat korup dan predikat buruk negeri ini. Yang pasti semoga semua predikat itu sirna dan tertutupi oleh generasi diponegoro-diponegoro baru dan kartini-kartini baru. Apapun keadaan kita dan ketidakmampuan kita, yang selalu tertindas oleh kemiskinan, kekurangan namun jadikanlah semua kelemahan-kelemahan itu menjadi pondasi dan jembatan meraih mimpi. Dengan tekad dan jiwa yang kuat mari pemuda generasi muda, bermimpilah....
   Jika kawan mempunyai potensi diri kembangkanlah, jangan menyerah karena keterbatasan dan yakinlah atas mimpi-mimpi kalian!..
"Datanglah ke Paris !!(Sang Pemimpi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar